Tutorial TASKER bagian 8

SALAM bro and sista, kita sudah sampai tahap ke 8 yah.disini sepertinya tingkat yang dinanti para JONES..wkkwkwk..justkidd. intinya di tingkat ini damayamti akan selalu ngingetin kita untuk minum air putih setiap 2jam sekali.atau bisa di kreasikan ngingetin apapun sesuai settingan kita. Semisal untuk setting alarm sholat (bagi yang muslim) setting jadwal meeting, dll.
Ok deh, langsung saja ya kita mulai, tampaknya sudah pada mulai lavar ...
1.klik tanda + pada bagian profile tasker, lalu pilihlah TIME, nah dibagian TIME ini untuk FROM buat 05-30 untuk TO buatlah jadi 21-30, sedangkan pada bagian repeat ente cheklist, hours nya ganti dengan minute, buatlah jadi 120 lalu back .
2.otomatis akan suruh buat TASK, pilihlah NEW TASK lalu kasih nama ALARM AIR PUTIH, nah masuk deh di TASK, klik tanda + lalu ketikkan pada kolom filter yaitu SAY, setelah muncul pilih.isilah pada kotak TEXT begini SAY, SEKARANG SUDAH PUKUL %TIME, WAKTUNYA UNTUK MINUM AIR PUTIH, SEGERA YA, AKU GA MAU TERJADI APA-APA SAMA KAMU, OKEY SAY selesai lalu back. nah, untuk mengatur jadwal sholat ente kreasikan sendiri, tinggal mengubah waktu dan bagian Say.maka ente akan serasa punya asisten pribadi lumayan nih buat yg JOMBLO .wkkwkwkwk oke bro..salam santun. next step DAMAYANTI ngasih tau SMS DARI SIAPA ISINYA APA DAN OTOMATIS MEMBALASNYA. Klik disini untuk menuju step selanjutnya  Tasker BAGIAN 9 Membacakan sms dan membalasnya otomatis.

Komentar

Postingan Populer