Tutorial TASKER bagian 7

halo bapak-bapak ibu-ibu yang terhormat,berjumpa lagi dengan saya pahlawan bertoples admin blog CATATAN ANAK MUDAhahaha
kali ini kita akan melanjutkan pelajaran kita ya bapak-bapak.pelajaran apa itu? yaitu pelajaran tentang salah satu tranding topik artikel blog saya yaituuuu adalah TASKER WITH DAMAYANTI..
oke ternyata kita sudah sampai tahap yang paling krusial,wkwkwk..kagak nyambung..maksud ane tahap ke 7. Jika sebelumnya kita sudah sampai tasker bisa diajak ngobrol,maka sekarang tasker akan ngingetin kita jika batrei tinggal 5-15%.
jadi jika batrei hp kita mau habis dia akan berbicara pada kita mengingatkan bahwa batrei akan segera habis.begono.jadi ga perlu takut deh kalau tiba-tiba batre habis karena sudah ada damayanti yang ngingetin kita.
wokee..langsung saja ga usah berbelit-belit dan ga perlu berbusa-busa.

1.dibagian profile klik tanda + lalu pilih STATE lalu pilih POWER lalu pilih BATREI LEVEL.nah batrei level ini FROM rubah jadi 5 lalu TO jadi 15.setelah itu back.
2.jika ente back maka otomatis ente suruh buat enter task maka klik saja NEW TASK,disini kasih nama saja LOW BATT.lalu back.
3.selanjutnya dibagian task klik tanda + lalu jika dipilihan task nya suruh milih kamu jangan mau pilih,ketikkan saja di bagian filter kata SAY,nah dibagian text tulis MAS BRO,BATREI KAMU TINGGAL %BATT SEGERALAH ISI PULSA EH MAKSUD SAYA ISI DAYA.OKE BRO..lalu back.
Done.





Selesai deh tahap ini.dan nanti ketika batrimu tinggal 5-15% DAMYANTI akan ngingetin broo..
NB : jika anda memakai tahap ini berarti anda sudah mengikuti tahap 1 sampai 3 ya broo...
NEXT TUTOR DAMAYANTI NGINGETIN KITA UNTUK MINUM AIR PUTIH DAN SHOLAT SETIAP 2 JAM SEKALI.
Klik disini untuk next step: Damayanti ngingetin rutinitas kita

Komentar

Postingan Populer